Tak Berkategori

BKO Brimob Jalin Silaturahmi Dengan Warga Indra Makmur

Tribratanewsaceh.com – Usai mengikuti apel penyambutan Bawah Kendali Operasi (BKO) Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel), sejumlah personil Brimob langsung ditempatkan ke beberapa pos di Polsek jajaran Polres Aceh Timur, salah satunya yakni Polsek Indra Makmur.

Sebanyak 15 personil BKO Brimob Polda Sumsel ditempatkan di Polsek Indra Makmur untuk membantu pengamanan menjelang dan sesudah Pemilukada 2017 yang akan digelar pada tanggal 15 Februari mendatang.

Sesampai di Polsek Indra Makmur, pada Senin (23/01) malam personil BKO Brimob melakukan silaturahmi bersama Geuchik, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Pemuda setempat.

Kapolsek Indra Makmur, Iptu Dasril mengatakan pihaknya sengaja mengundang Geuchik beserta para tokoh lainnya untuk memberitahukan terkait kedatangan BKO Brimob Polda Sumsel di wilayah Indra Makmur. Kesempatan tersebut sekaligus digunakan para personil BKO Brimob yang ditempatkan di Polsek untuk memperkenalkan dirinya masing-masing.

“Dengan pertemuan ini kami harapkan rekan-rekan BKO Brimob secepatnya bisa beradaptasi dengan masyarakat Indra Makmur dan sebaliknya masyarakat bisa mendukung sekaligus membantu rekan-rekan BKO Brimob selama bertugas di sini,” ungkap Dasril.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *