Brigjen Pol Supriyanto Tarah Dilantik Jadi Wakapolda Aceh

Tribratanewsaceh.com – Jabatan Wakapolda Aceh hari ini diserahterimakan oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak di ruang Lobi Mapolda Aceh, Selasa (30/01/2018), sekitar pukul 08.30 WIB.

Brigjen Pol Spriyanto Tarah yang sebelumnya menjabat sebagsai Asisten Deputi Koordinasi Penanganan Kejahatan Nasional dan Kejahatan Terhadap Kekayaan Negara Kemenko Polhukam Republik Indonesia menggantikan Brigjen Pol Bambang Soetjahjo.

Kapolda Aceh dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolri Nomor : Kep/4/I/2018 tanggal 3 Januari 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polri.

“Saya selaku Kapolda Aceh beserta Staf mengucapkan terimakasih kepada Brigjen Pol Drs. Bambang soetjahjo, M.si., atas kerjasama yang baik selama menjabat sebagai Wakapolda Aceh, terutama dalam upaya pembinaan personel Polda Aceh,” kata Kapolda.

“Selanjutnya terimakasih juga saya ucapkan kepada Ibu Dyah Bambang Soetjahjo, atas segala pengorbanan dan kesetiaanIbu mendampingi suami dalam melaksanakan tugas dan selama ini juga ikut berupaya membina organisasi Bhayangkari guna meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Bhayangkari Daerah Aceh,” ucapnya.

“Kepada Brigjen Pol Drs. Supriyanto Tarah, M.M., selaku Pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang di Polda Aceh dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan Pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas sebagai Wakapolda Aceh,” tambah Rio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *