Brimob Aceh Adakan Kejuaraan Menembak Piala Dansat Brimob

Tribratanewsaceh.com – Dansat Brimob Polda Aceh mengadakan perlombaan menembak antar Satker Polda Aceh dan Polres/ta Lapangan Tembak Kompi 1 Detasemen A Pelopor Ujung Batee – Aceh Besar (01/11/2017).

Sejumlah 100 personil Polisi yang tediri dari Satker jajaran Polda Aceh dan Polresta bahkan Polres mengikuti acara perlombaan menembak piala Dansat Brimob Polda Aceh dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-72.Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, Sik mengatakan kegiatan perlombaan ini kita selenggarakan sebagai ajang asah kemampuan dan silaturahmi antar personel Satuan Kerja dan Satuan Wilayah sejajaran Polda Aceh.

“Perlombaan ini kita adakan untuk memeriahkan peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-72 tahun yang jatuh pada tanggal 14 November 2017 nantinya,” ucap Norman.

“Ajang ini juga kita manfaatkan sebagai silaturahmi antar petembak dari Personel Polda Aceh yang akan bertanding untuk menghadapi PORA 2018 mendatang,” kata Norman.“Ditempat lain, Ketua Seksi menembak Iptu Amar Ma’ruf menambahkan untuk juara ketiga diraih oleh Brigadir Rahmad Reza Fahlevi dari Ditlantas Polda Aceh, juara kedua diraih Ipda M. Abidin dari SPN Seulawah dan Juara pertama diraih oleh Brigadir Ade Irma personel Biro Sarpras Polda Aceh,” ucap Amar selaku Ketua Seksi perlombaan menembak.

“Sedangkan untuk kategori Polwan, juara pertama dan kedua diraih oleh Bripda Siti Habibah dan Bripda Fitri Maisuri yang keduanya merupakan Polwan Gegana Satbrimob Polda Aceh serta juara ketiga diraih oleh Bripka Cut Lia Wahdini anggota Biddokkes Polda Aceh,” imbuh Amar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *