Brimob Aceh Adakan Latihan Pengembangan Kemampuan Sniper

Tribratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh menggelar Upacara pembukaan Latihan pengembangan kemampuan Sniper bagi personel jajaran Satbrimob Polda Aceh di Lapangan Tembak Mako Subden 1 Detasemen A Pelopor, Senin (19/03/2018).

Upacara yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wib bertempat di Mako Subden 1 Detasemen A Pelopor tersebut tampak Kaden Gegana AKBP Budi Susanto, SIK mewakili Dansat Brimob Polda Aceh ditunjuk sebagai Inspektur Upacara.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, SIK dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kaden Gegana menyampaikan kepada para peserta pelatihan untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti latihan ini dan ikuti semua petunjuk serta arahan dari Instruktur serta laksanakan latihan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga ikhlas hati.

“Tak hanya itu, diharapkan kepada seluruh peserta untuk dapat menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dan rajin bertanya apabila masih ada yang kurang dimengerti atau dipahami agar dikemudian hari tidak terjadi masalah,” ucap Kaden Gegana.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh para Pejabat Utama Satbrimob Polda Aceh seperti Kasi Ops Kompol Muhammad Wali, Danyon A Pelopor Kompol Dodik Yulianto, SIK, Kasi Provos Iptu Jaya Putra, SH serta para Perwira pengemban fungsi lainnya.

“Diakhir amanatnya, Kaden Gegana berpesan kepada perwakilan peserta latihan pengembangan dan kemampuan Sniper yang telah ditunjuk dari masing-masing Batalyon Pelopor dan Detasemen Gegana agar tetap menjaga etika, sopan-santun serta profesionalisme dalam berlatih agar proses latihan dapat berjalan dengan lancar dan tertib,” imbuh Budi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *