Brimob Aceh Back Up Polres Aceh Singkil

Tribratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh mengirimkan personel sebanyak satu Satuan Setingkat Kompi (SSK) ke Polres Aceh Singkil, Minggu (24/12/17).

Dalam rangka Operasi Lilin Rencong-2017, pihak Polres Aceh Singkil meminta bantuan perkuatan kepada Sat Brimob untuk membantu guna mengamankan kegiatan Natal dan Tahun baru.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi,Sik menerangkan, personel yang dikirim ke Polres Singkil nantinya bertugas untuk membantu (back up) Polsek yang berada di Polres Aceh Singkil.

“Dijelaskan, untuk ploting personil tersebut sesuai dengan tingkat eskalasi ancaman, kerawanan dan kerusuhan,” kata Norman.

“Lanjut kata Norman, disana personel kita ditempatkan di empat titik lokasi antara lain Polsek Penanggalan 24 personil, Polsek Simpang Kanan 35 personel, Polsek Gunung Meriah 21 Personil dan Polsek Danau Paris 10 personil serta Polsek Suro 10 personil,” jelas Norman.

“Personil tersebut nantinya melaksanakan Patroli dan Pengamanan bersama dengan pihak Polsek maupun Koramil,” imbuh Dansat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *