Brimob Aceh Bersihkan Puing Pasca Kebakaran

Tribratanewsaceh.com – Personil Brimob Polda Aceh tampak membersihkan puing-puing pasca kebakaran di Simpang Keuramat – Aceh Utara, Selasa (30/01/18).

Pasca kebakaran yang menghanguskan sebanyak 58 unit ruko di daerah Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara pada hari Sabtu (27/01/18) kemarin, membuat sejumlah warga yang menjadi korban kembali ke ruko mereka untuk mencari harta benda mereka yang tersisa dari puing-puing kebakaran.

Untuk membantu dan meringankan beban para korban kebakaran, Satbrimob Polda Aceh turut membantu membersihkan sisa-sisa kebakaran tersebut.

Dansat Brimob Polda Aceh melalui Kaden B Pelopor AKBP Ahmad Yani mengatakan, kami turun kesini untuk membantu dan membersihkan puing sisa kebakaran milik korban.

“Disamping itu, kita juga turut ikut mencari harta benda milik korban baik itu perhiasan maupun surat berharga lainnya yang kemungkinan masih berada di area pasca kebakaran,” ucap Yani.

Disisi lain, Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Muzakkir, SH mengungkapkan, bahwa sebagian besar korban pada umumnya adalah para pedagang yang berada di Simpang Keuramat.

“Sehingga, pada waktu kejadian mereka tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharga yang berada di tempat tinggal masing-masing korban,” kata Muzakir.

“Tadi juga ada beberapa warga sangat berterima kasih kepada Satuan Brimob Polda Aceh yang telah banyak membantu kami pada saat kejadian maupun saat ini,” imbuh Zakir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *