Brimob Aceh Hadiri Doa Bersama Peringati 13 Tahun Tsunami

Tribratanewsaceh.com – Personil Satuan Brimob Polda Aceh mengikuti acara doa bersama di Pendopo Bupati Aceh Jaya – Calang, Selasa (26/12/2017).

Kegiatan Doa bersama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya ini untuk memperingati tragedi Tsunami 13 Tahun yang silam.

Dansat Brimob Polda Aceh KBP Norman Widjajadi, SIK melalui Komandan Kompi 4 Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Yusman, SH mengatakan, kami disini hadir untuk ikut serta mendoakan saudara-saudara kami sekeluarga yang telah hilang/meninggal pada musibah tanggal 26 Desember 2004 silam.

“Tak hanya TNI/Polri yang ikut hadir untuk mendoakan, dari kalangan ASN, Swasta dan seluruh warga Kabupaten Aceh Jaya khususnya Calang mengikuti kegiatan doa bersama,” ucap Yusman.

Dikatakan, salah satu wilayah yang terparah dampak dari tragedi Tsunami 13 tahun silam adalah Calang yang merupakan ibukota Kabupaten Aceh Jaya saat ini.

“Acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Alquran lalu dilanjutkan dengan Zikir serta ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Imam Besar Mesjid Calang,” ujar Danki.

Selanjutnya acara diakhiri dengan bersalam-salaman dengan seluruh warga yang telah mengikuti kegiatan tersebut dari awal hingga akhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *