Brimob Aceh Juara Dua Stand Terbaik Pada Pameran Alutsista 2018

Tribratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh meraih Juara dua Stand terbaik pada Pameran Alutsista HUT TNI Ke-73 Tahun di Lapangan Blang Padang – Banda Aceh, Senin (08/10/2018) kemarin.

Pameran yang digelar oleh Komando Daerah Militer Iskandar Muda dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-73 tahun itu diadakan di Lapangan Blang Padang – Banda Aceh mulai dari tanggal 06 Oktober sampai dengan 08 Oktober 2018 yang dibuka langsung oleh Pangdam IM Mayjen TNI Arief Indratmoko dengan didampingi oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak beserta Forkopimda lainnya.

Kasat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, SIK, MH mengatakan sangat senang dan terima kasih kepada pihak panitia penyelenggara pameran Alutsista kepada Satuan Brimob Polda Aceh yang meraih Juara 2 Stand Terbaik pada perayaan HUT TNI Ke-73.

“Dijelaskan Kasat, untuk lomba Stand Pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) dalam rangka HUT TNI Ke-73 ini dibagi menjadi dua kategori yaitu Stand terbaik dan terfavorit, untuk Stand terbaik dinilai dari kebersihan, kerapian dan keindahan sedangkan terfavorit dinilai dari banyaknya pengunjung di Stand tersebut,” jelas Heru.

“Untuk Kategori Stand terbaik, juara pertama diraih oleh Ballakdam IM dengan koordinator Pom Dam IM, juara dua diraih oleh Stand Polda Aceh dengan Koordinator Satuan Brimob Polda Aceh sedangkan untuk juara tiga diraih oleh Satkowil dengan koordinator Dandim 0101/BS,” ujar Heru saat memberikan keterangan kepada awak media tribratanewsaceh.com

“Penyerahan piala dan piagam diberikan sebelum penutupan Pameran Alutsista di Lapangan Blang Padang – Banda Aceh oleh Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E di depan tribun Lapangan,” ucap Heru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *