Brimob Aceh Menggelar Turnamen Bola Voli Dansat Brimob Cup

Tribratanewsaaceh.com – Sebanyak 16 tim ikut berkompetisi pada laga turnamen bola voli Dansat Brimob Cup di Lambaro, Senin malam kemarin (23/10/2017).

Turnamen ini digelar untuk memeriahkan dan memperingati HUT Korps Brimob Polri ke-72 tahun yang jatuh pada 14 November 2017 nantinya.

Acara dibuka langsung oleh Dansat Brimob Polda Aceh KBP Norman Widjajadi, Sik dengan melakukan servis bola pertama yang disaksikan oleh 1000 pasang mata di lapangan Garpu VC Lambaro, senin malam kemarin.

“Norman menghimbau kepada seluruh pemain dan official masing-masing tim yang hadir pada acara pembukaan untuk menjunjung tinggi nilai-nilai Sportifitas dalam bermain dan Profesional,” ucap Norman.

Dansat Brimob Polda Aceh melalui ketua panitia pelaksana Iptu Faisal Naim menjelaskan bahwa tim bola voli yang mengikuti ajang bergengsi ini sebagian besar merupakan desa Binaan Satbrimob Polda Aceh.

“Pada kesempatan lain, turnamen ini direncanakan berlangsung selama + 10 hari dimulai pada tanggal 23 Oktober sampai dengan 02 November 2017,” ucap Faisal selaku Ketua Panitia Pelaksana Turnamen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: