Brimob Aceh Meriahkan Fun Bike HUT TNI ke 72 Tahun

Tribratanewsaceh.com – Ratusan pesepeda dari Satuan Brimob Polda Aceh ikut meriahkan acara Fun Bike dalam rangka HUT TNI ke 72 tahun di Lapangan Blang Padang, Minggu (08/10/17) kemarin.

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72 tahun, Komando Daerah Militer Iskandar Muda menggelar acara Fun Bike gembira yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, baik itu TNI/Polri, BUMN, Swasta maupun siswa/i yang berada di Kota Banda Aceh.

Acara Fun Bike itu dilepas langsung oleh Pangdam IM Mayjen TNI Moch. Fachruddin, S.sos selaku Ketua pelaksana.

Dansat Brimob Polda Aceh KBP Norman Widjajadi, Sik mengatakan, personil yang diikut sertakan pada acara kali ini sejumlah 150 orang yang terdiri dari 40 personil Batalyon A Pelopor yang bermarkas di Saree, 40 personil dari Detasemen Gegana, 30 personil dari Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang bermarkas di Ujung Batee serta 30 personil Mako Sat brimob yang bermarkas di Jambo Tape serta tidak ditambah juga dengan hadirnya 10 personil Srikandi Polwan Satbrimob Polda Aceh.

“Tak hanya itu Fun Bike saja, acara ini juga turut dimeriahkan dengan adanya hiburan musik dari Band TNI Iskandar Muda, serta ditambah dengan adanya penampilan dari Hiphop dari kesatuan Denpom Dam IM dan juga pembagian Doorprize,” ucap Norman.

“Selanjutnya, penyerahan hadiah utama berupa satu unit Sepeda motor matik dan satu tiket Umroh kepada yang beruntung diserahkan langsung oleh Pangdam IM selaku ketua pelaksana sekaligus akhir dari rangkaian acara,” kata Norman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: