Brimob Aceh Peduli Korban Banjir Aceh Utara

Tribaratanewsaceh.com, Aceh Utara –┬áSatuan Brimob Polda Aceh peduli korban banjir di kabupaten Aceh Utara, Kamis (07/12/17).

Banjir yang terjadi di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Aceh Utara mengakibatkan ribuan Kepala Keluarga terpaksa mengungsi ke tempat-tempat yang dianggap lebih aman.

Mereka terpaksa meninggalkan harta benda, hewan ternak serta sawah yang merupakan mata pencaharian utama mereka demi untuk menyelamatkan diri beserta keluarga.

Dansat Brimob Polda Aceh melalui Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani untuk memberikan bantuan kepada korban banjir guna meringankan beban terhadap korban banjir.“Bantuan yang diberikan berupa bahan-bahan pangan seperti beras, mie instan, telur, gula, minyak goreng serta pakaian dan popok bayi,” ucap Danyon B.

“Bantuan ini diserahkan langsung oleh Danyon B Pelopor kepada koordinator pengungsi Desa Meunasah Blang dan koordinator pengungsi Desa Meunasah Jok Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara,” ujar Yani.

“Sedangkan di Desa Trieng Kecamatan Matang Kuli Kabupaten Aceh Utara, bantuan langsung kita serahkan kepada para pengungsi yang berada di tenda penampungan,” pungkas Ahmad Yani.“Para korban banjir sangat berterima kasih kepada personil Brimob Polda Aceh yang telah memberikan bantuan kepada kami,” kata salah seorang korban banjir.

“Kami juga sangat terbantu dengan kehadirannya bapak Brimob yang telah hadir menolong kami pada saat banjir hingga saat sekarang ini,” kata salah seorang koordinator pengungsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *