Brimob Aceh Siap Amankan Jalur Lintas Mudik 2018

Tribratanewsaceh.com – Personil Satbrimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi menjelang Lebaran 2018 – Banda Aceh, Selasa (12/06/2018).

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi yang dilaksanakan Satuan Brimob Polda Aceh bertujuan untuk mendukung kelancaran Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi Ketupat Rencong 2018.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, SIK, MH menjelaskan,  Patroli yang diadakan sekarang ini selain untuk mendukung jalannya Operasi Ketupat Rencong 2018 di Wilkum Polda Aceh, juga sebagai bentuk pencegahan terhadap aksi pelemparan armada angkutan lebaran yang sedang maraknya terjadi akhir-akhir ini.

Untuk diketahui, personil patroli Brimob ini nantinya akan bergerak menuju pos – pos pengamanan lebaran 2018 guna berkoordinasi serta bertukar informasi.

“Selain melaksanakan Patroli cipta kondisi jalur lintas mudik, anggota Patroli Brimob nantinya juga melaksanakan Strong Point pada titik-titik yang dianggap rawan kecelakaan, kriminalitas serta pelemparan terhadap armada angkutan lebaran,” ucap Heru.

“Sehingga warga yang melaksanakan mudik lebaran yang menggunakan kendaraan baik itu mobil penumpang, pribadi bahkan sepeda motor merasa aman dan nyaman dengan hadirnya petugas Patroli Brimob Polda Aceh,” ujar Dansat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *