Brimob Bersama TNI dan ASN Pemko Lhokseumawe Gotong Royong Bersama, Ini Tujuannya

tribratanewsaceh.com – Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama unsur TNI/Polri dan Aparatur Sipil Negara melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat berupa gotong royong pembersihan saluran pembuangan air dan Fogging di seputaran Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Kamis, (19/03/2020).

Unsur yang ikut serta adalah TNI dari Korem 011 Lilawangsa, Polres Lhokseumawe dan ASN Pemko Lhokseumawe. Kegiatan dilaksanakan siang hari sampai sore hari.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan Gotong Royong ini adalah sebagai wujud kebersamaan sekaligus memperkuat tali silaturahmi antar lembaga dan yang paling penting menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat di kota Lhokseumawe sebagai bentuk bakti TNI/Polri dan ASN kepada masyarakat dan sebagai upaya pencegahan terhadap berbagai penyakit khususnya virus Covid 19 yang sedang mewabah saat ini.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, S.Ik. M.H. melalui Danki 1 B Pelopor mengatakan sebagai wujud bakti kepada masyarakat dan soliditas
TNI/Polri dan ASN maka pada hari ini dilaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan sampah yang berada di saluran air dan fogging diseputaran kota Lhokseumawe yang bertujuan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Demikian tutup Danki 1 Iptu.M.Nafis Luthfy, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *