Brimob BKO dan Polsek Indrajaya Patroli Dialogis ke Desa-Desa

Tribratanewsaceh.com – Jelang pelaksanaan Pilkada Aceh 2017,  Personil Bawah Kendali Operasi (BKO) Brimob Polda Sumut bersama Polsek Indrajaya melaksanakan Patroli  di Kecamatan Indrajaya, Pidie, Selasa (24/01/2017) sekira pukul 09.30 Wib.

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan untuk mencegah pengerusakan baliho masing – masing Pasangan calon baik Gubernur maupun Bupati Pidie selama masa kampanye dari pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab.

Salah satu lokasi yang di kunjungi oleh BKO Brimob Polda Sumut dan Personil Polsek Indrajaya adalah Gampong Bie dan Gampong Birah Kecamatan Indrajaya.

Dalam Pelaksanaan patroli dialogis tersebut, BKO Brimob dan Personil Polsek Indrajaya menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga tali silaturrahmi, menjaga keamanan dilingkungan, tidak percaya dengan isu – isu yang dapat menimbulkan perpecahan.

Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub mengatakan, patroli ini sangat efektif dilaksanakan menjelang Pilkada serentak untuk mengantisipasi pengerusakan baliho masing – masing pasangan calon disamping itu juga dapat terjalin hubungan yang harmomis sesama masyarakat maupun para pendukung Tim Sukses masing – masing Paslon.

Kepada seluruh warga, jangan mudah terprovokasi untuk ikut melakukan pengerusakan terhadap APK Kandidat pasangan Calon orang lain, kata Aiyub.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *