Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Aceh Peduli Lingkungan

Tribratanewsaceh.com – Personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melaksanakan penggalian dan penanaman Pohon diwilayah Kabupaten Aceh Utara, Senin (14/01/20).

Kegiatan Peduli Lingkungan merupakan suatu bentuk wujud Implementasi arahan dari Bapak Kapolri beberapa waktu yang lalu.

Dansat Brimob Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Suheru, S.IK, M.H melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Aceh Iptu M. Nafis Luthfy, S.H memimpin langsung kegiatan penanaman pohon tersebut.

“Penanaman Pohon tersebut dilakukan di Desa Pante Risa Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara dengan melibatkan sekitar 25 orang personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor,” kata Nafis kepada awak media tribratanewsaceh.com melalui percakapan via Hand Phone.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka mendukung kebijakan program Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz terkait Polri Peduli Lingkungan Dan Penghijauan, ” ucap Nafis.

“Dijelaskan, kegiatan diawali dengan pembersihan lahan sekitar yang akan kita tanami pohon, selanjutnya personel membuat lubang dengan cara digali menggunakan alat seperti cangkul dan sekop, kemudian barulah pohon tersebut kita tanam pada lubang yang telah disiapkan tadinya,” ucap Danki diakhir pembicaraannya kepada awak media tribratanewsaceh.com melalui HP pribadinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *