Brimob Kompi 2 Yon B Menerima Kunjungan Anak TK Kemala Bhayangkari Langsa

Tribratanewsaceh.com – Murid TK Kemala Bhayangkari Polres Langsa kunjungi Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Aceh, Birem Bayeun – Aceh Timur. Selasa (28/01/20).

Murid TK Kemala Bhayangkari Langsa yang dipimpin Ibu Mardiani selaku Kepala Sekolah dan rombongan mengunjungi Mako Brimob Kompi 2  yang disambut langsung oleh Danki 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Aceh Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.IK dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Anak Ranting Batalyon B Pelopor Kompi 2.

Dalam kegiatan tersebut, murid-murid TK Kemala Bhayangkari diajak untuk mengikuti kegiatan belajar sambil bermain seperti senam maumere, halang-rintang anak, dan permainan ketangkasan bola serta latihan motorik anak.

Dansat Brimob Polda Aceh KBP Suheru, S.IK, M.H., melalui Danki 2 Yon B Por menjelaskan bahwa tujuan kegiatan outbond bagi murid TK adalah untuk “Menumbuhkan kemampuan untuk berkomunikasi yang baik dengan orang lain. Melatih kemandirian dan kepemimpinan atau leadership dalam suatu kelompok, agar dikemudian harinya mereka bisa menjadi Pemimpin yang baik,” ujar Yoza.

Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari beserta rombongan mengucapkan banyak terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Aceh khususnya Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang telah menerima dan memberikan pengetahuan kepada murid-murid kami, semoga kelak anak didik kami menjadi generasi penerus yang gemilang bagi Bangsa dan Negara dan juga semoga kedepannya anak didik kami ada yang menjadi anggota Brimob, pun demikian kami semua berharap semoga kedepan Brimob semakin Profesional dalam melaksanakan tugasnya dan dicintai oleh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *