Brimob Kompi Langsa Adakan Acara Sawer

Tribratanewsaceh.com – Personil Brimob Kompi 2 Detasemen B Pelopor memberikan bingkisan lebaran kepada warga binaan Kompi, Bireum Bayeun-Langsa, Selasa (12/06/2018).

Menjelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah atau tepatnya pada tanggal 15 Juni 2018 nantinya, personil kompi 2 Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Aceh mengadakan kegiatan Santuni Warga Sekitar atau SAWER.

Kegiatan Sawer tersebut diadakan sebagai bentuk upaya kepedulian anggota Brimob kepada warga binaan Kompi Brimob Langsa yang ingin memeriahkan hari Lebaran Idul Fitri.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, SIK, MH melalui Komandan Kompi 2 Brimob Langsa Iptu Yozana Fajri Sidiq, SIK menyampaikan bahwa tujuan diadakannya Sawer ini adalah untuk memberikan sekaligus berbagi rasa kebahagiaan kepada warga masyarakat sekitar Kompi yang ingin merayakan Hari Lebaran.

“Disamping itu, acara ini juga bermaksud untuk menumbuhkan rasa empati anggota terhadap masyarakat lingkungan sekitar yang dinilai kurang mampu serta yang berhak untuk kita datangi, kita bantu dan kita santuni,” ucap Yoza.

“Bantuan yang kita berikan berupa bingkisan Lebaran yang berasal dari urunan seluruh personil Kompi 2 Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang setiap harinya kita kumpulkan setelah apel pagi,” imbuh Yoza.

“Ditambahkan, semoga dengan adanya acara Sawer ini maka, warga yang kita datangi dan kita santuni dapat tersenyum bahagia dalam menyambut Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah nantinya,” ujar Danki Brimob Langsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *