Brimob Polda Aceh Adakan Sosialisasi Commander Wish

Tribratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh mengadakan kegiatan Sosialisasi Commander Wish Dankorbrimob Polri di Aula Mako Satbrimob Polda Aceh, Jambo Tape – Banda Aceh, Senin (26/08/19).

Acara Sosialisasi dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, S.IK, M.H dan dimulai sekira pukul 14.30 Wib dengan mengundang seluruh PJU Satbrimob Polda Aceh mulai dari para Danyon Pelopor, Danden Gegana, Danki Pelopor, serta Kabagops dan para Kasi Satbrimob Polda Aceh.

“Diadakannya Sosialisasi Commander Wish Dankorbrimob Polri bertujuan agar Jajaran Satuan Brimob Daerah dari Provinsi Aceh sampai dengan Provinsi Papua Barat mengetahui arah dan kebijakan serta harapan Komandan supaya kedepannya Korps Baret Biru menjadi lebih Profesional dalam melaksanakan tugas, humanis serta dicintai dan dibanggakan oleh masyarakat,” ucap Heru.

“Bukan itu saja, Sosialisasi tersebut juga berguna untuk mengulang, mengingat serta merefresh kembali apa itu Tugas Pokok, Fungsi dan Peran Brimob pada Satuan Wilayah,” ungkap Dansat didepan para undangan.

Untuk diketahui bersama, bahwasanya Pucuk Pimoinan Tertinggi di Korps Brimob Polri baru saja berganti beberapa hari yang lalu dari Irjen Pol Drs. Ilham Salahuddin, S.H., M.H kepada Irjen Pol Drs. Anang Revandoko.

“Disisi lain, Wadan Satbrimob Polda Aceh AKBP Brury Soekotjo A.P., S.IK menyampaikan kepada peserta yang mengikuti kegiatan Sosialisasi Commander Wish Dankorbrimob untuk segera menyampaikan apa saja yang telah didapati dari kegiatan sosialisasi ini baik itu Kebijakan, Atensi dan Perintah dari pucuk pimpinan Korps Brimob Polri supaya disampaikan kepada anggotanya mulai dari Danton, Danru sampai tingkat kebawah sekalipun ” tambah Wadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *