Brimob Polda Aceh Melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah Menjelang HUT Brimob Polri

Tribratanewsaceh.com – Satbrimob Polda Aceh melaksanakan kegiatan Donor Darah di Mako Satbrimob Polda Aceh – Jambo Tape, Banda Aceh  (03/11/2017).

Satuan Brimob Polda Aceh bekerjasama dengan pihak PMI Provinsi Aceh, Jajaran Satker Polda Aceh dan Kodim 0101/BS serta  Polresta Banda Aceh melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke-72 Tahun.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, Sik menjelaskan kegiatan donor darah ini sangat banyak manfaatnya selain untuk kesehatan, donor darah ini juga dapat membantu orang lain yang membutuhkan darah tersebut.

“Selain untuk kesehatan dan menolong orang lain, donor darah ini juga dapat meningkatkan produksi darah didalam tubuh sehingga stamina tubuh menjadi meningkat dan lebih baik,” kata Dansat.

“Alhamdulillah, dari hasil donor darah ini kita berhasil mengumpulkan sebanyak + 100 kantong darah dan sudah kita serahkan kepada pihak PMI Provinsi Aceh guna disalurkan kepada warga yang membutuhkannya,” ucap Norman.

“Ditempat yang sama, Ketua panitia donor darah Kompol dr. Amiruddin menuturkan, donor darah ini juga berguna bagi personil TNI/Polri khususnya Satbrimob Polda Aceh untuk menunjang aktifitas dalam melaksanakan tugas Kepolisian sehari-hari dilapangan,” tambah dr. Amir.

“Sesuai dengan slogan Palang Merah Indonesia Karena setetas darah anda sangat berguna bagi mereka,” imbuh Amiruddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *