Brimob Polda Aceh Menggelar Apel Kesiapsiagaan Satuan

Tribratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh menggelar apel kesiapsiagaan periode Juli 2018 di Lapangan Apel Mako Detasemen Gegana Satbrimobda Aceh, Jeulingke – Banda Aceh, Senin (23/07/2018).

Apel kesiapsiagaan yang digelar di Mako Detasemen Gegana tersebut merupakan suatu bentuk kesiapan Satuan Brimob Polda Aceh dalam melaksanakan tugas baik itu sifatnya Operasional rutin maupun yang bersifat kontijensi.

Bertindak sebagai Inspektur Apel Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Aceh AKBP Brury Soekotjo Adhyakso Putro, SIK menuturkan bahwa apel yang kita laksanakan kali ini merupakan suatu bentuk pemeriksaan kesiapan Satuan dalam melaksanakan tugas dilapangan jika dibutuhkan secara mendadak, tutur Wadan.

“Selain itu, kegiatan ini juga bersifat pemeliharaan serta perawatan terhadap perlengkapan dan peralatan yang digunakan baik tingkat perorangan maupun sampai tingkat Satuan,” ucap Brury.

Selanjutnya, Wadan dengan didampingi Kaden Gegana AKBP Budi Susanto, SIK beserta Kasiops AKP Tasmin, SH, MH dan Kasi Sarpras AKP Zulfikar, SH memeriksa peralatan dan perlengkapan serta kendaraan dinas yang telah digelar di lapangan apel.

“Tujuannya, untuk mengetahui sejauh mana kondisi peralatan dan perlengkapan serta kendaraan dinas yang digunakan apabila dibutuhkan kapanpun dan dimanapun,” ungkap Wadan sesaat selesai melakukan pemeriksaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *