Brimob Polda Aceh Meraih Posisi Runner Up Pada HUT TNI Ke-72

Tribratanewsaceh.com – Posisi runner up diraih oleh Satuan Brimob Polda Aceh pada pameran Alutsista dalam rangka HUT ke-72 Tahun TNI di Lapangan Blang Padang – Banda Aceh, Kamis (05/10/17).

Pameran Alutsista yang digelar pada tanggal 01 September sampai dengan 05 September 2017 tersebut diikuti oleh seluruh Instansi Abdi Negara baik TNI maupun Polri.

Dari Polri sendiri khususnya Polda Aceh terdiri dari Dit Narkoba Polda Aceh, Dit Reskrim Polda Aceh, Dit Lantas Polda Aceh serta Satuan Brigade Mobil Polda Aceh, Dit Sabhara Polda Aceh dan tidak ketinggalan juga Dit Polair Polda Aceh.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, Sik selaku Penasehat Stand Brimob Polda Aceh mengatakan bahwa perlengkapan dan peralatan yang kita pamerkan pada event Hut ke-72 TNI tahun ini sebagai bentuk partisipasi, dukungan dan sinergitas terhadap TNI untuk tetap bisa menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

“Terima kasih kepada panitia yang telah memberikan kesempatan kepada Satbrimob Polda Aceh untuk bisa turut memeriahkan acara pameran ini, dan juga telah memberikan kepercayaan kepada Stand Brimob Polda Aceh atas hasil serta capaian yang kami dapati sebagai juara runner up pada kegiatan ini,” kata Dansat.

“Penyerahan piagam pemenang diserahkan langsung oleh Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Danil Chardin kepada ketua koordinator masing-masing Stand,” ujar Norman.

“Dirgahayu ke-72 Tahun TNI, Bersama Rakyat TNI Kuat, Jayalah selalu TNI,”  itulah ucapan Dansat Brimob Polda Aceh kepada media tribratanewsaceh.com pada saat diwawancarai di ruang kerjanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: