Brimob Polda Aceh Peringati Maulid di Pengungsian

img-20161212-wa0005tribratanewsaceh.com – Warga korban gempa bumi beserta anggota Brimob Aceh, Bhayangkari Brimob Aceh dan tim relawan melakukan doa bersama di posko induk pengungsi Tringgadeng, Senin (12/12/16).

Acara ini diadakan di Posko Induk Tringgadeng bertepatan dengan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang mana jatuh pada tanggal 12 Rabiul ‘Awal 1438 Hijriyah atau 12 Desember 2016 Masehi.

Kasat Brimob Polda Aceh KBP Norman Widjajadi, SIK mengatakan, acara ini diadakan sebagai wujud syukur kita semua kepada Allah SWT yang telah memberikan hidayah, rezeki dan nikmat kepada kita semua dan juga untuk mengingat bagaimana perjuangan Baginda Rasulullah SAW dalam membesarkan Agama Islam ini sampai dengan Wafatnya.

“Dalam amanatnya, Norman menghimbau agar kita semua khususnya para korban bencana gempa bumi ini agar selalu bersyukur dan memohon kepada Allah SWT agar tetap diberikan kekuatan dan ketabahan atas musibah serta cobaan yang diberikan oleh Nya,”ujarnya.img-20161212-wa0007

Norman jugabmenyampaikan, agar kita tetap selalu mencontoh kepribadian Rasulullah SAW yang sebagaimana kita semuanya pada tahu bahwa Rasulullah sangat mencintai umatnya sampai-sampai diujung akhir hayatnya Baginda Rasulullah menyebut Ummati yang artinya Umatku sampai tiga kali.

“Pada akhir acara, seluruh peserta baik itu para korban bencana, personel Brimob, Polwan Brimob, Bhayangkari Brimob dan seluruh tim relawan bershalawat kepada Rasulullah SAW dengan penuh haru dan isak tangis yang terdengar dari sebagian peserta doa,” kata Kasat.img-20161212-wa0008

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: