Brimob Polda Aceh Santuni Korban Kebakaran

Kebakaran yang melanda rumah warga dusun Cepu Indah Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam 13 Oktober lalu membuat perasaan sedih bagi korban.

Kasat Brimob Polda Aceh KBP Norman Widjajadi, SIK mengatakan kami turut prihatin atas kebakaran yang menimpa warga dusun tersebut, oleh karena itu saya mengirimkan 20 Personel Kompi 2 Detasemen C Pelopor dipimpin Wadanki Ipda Syaifullah, SH untuk memberikan bantuan dan santunan berupa Beras, Mie Instan, Gula Pasir, Minyak Goreng dan obat-obatan.

“Kegiatan ini sengaja kita lakukan untuk meringankan sedikit beban korban kebakaran sebagai bentuk rasa kepedulian kepada warga setempat,” kata Syaifullah.

Salah seorang warga menuturkan, kami sangat berterima kasih atas bantuan dan santunan dari Kompi Brimob Subulussalam, mudah-mudahan inilah jalan membentuk hubungan yang lebih akrab antara Brimob dengan masyarakat.

Warga sempat terkejut dengan kehadiran anggota Brimob yang tidak disangka dan tidak diduga, sebagian korban kebakaran malah ada yang bertanya-tanya dalam hati, kata salah seorang korban yang namanya tidak mau disebutkan.whatsapp-image-2016-10-19-at-23-45-45-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *