Bripda Novi, Ini Keuntungan Cewek Bisa Bela Diri

Mengantisipasi menjadi korban berbagai prilaku kejahatan sangatlah penting, selain waspada maka salah satu cara untuk membuat kita aman adalah dengan pertahanan diri seperti belajar bela diri.

Bela diri itu banyak macamnya seperti pencak silat, karate, Taekwondo, Capoera, Muay Thai, dan masih banyak lagi yang bisa ditekuni oleh pria maupun wanita.

Wanita kerap menjadi korban kejahatan, untuk itu wanita perlu belajar bela diri khususnya Polwan yang memang bertugas menjadi pelindung masyarakat.

Hal ini ditekuni Polwan Polres Lhokseumawe seperti Bripda Novita yang rutin mengikuti latihan bela diri karate dingedung serba guna Polres Lhokseumawe.

“Kami disini rutin berlatih beladiri, beladiri banyak keuntungannya bagi kita diantaranya, sebut Novi kepada Tribrata News Lhokseumawe.

1. Pertahanan diri

Tentu saja untuk pertahanan diri, Bela diri penting banget buat kalian para cewek. Demi menjaga diri dari sesuatu hal yang Nggak diinginkan. Begitu ada yang mencurigakan atau ada yang berani jahat ke kamu, langsung aja sikatttt!

2. Menguatkan tubuh

Belajar bela diri juga bisa bermanfaat supaya tubuhmu jadi lebih kuat, lho. Sewaktu latihan, pasti diajari bagaimana cara memukul, menyikut dan laiinya. Semakin sering latihan, Kamu bakalan jadi cewek strong yang enggak gampang capek serta tahan banting. Keren kan ?

3. Membentuk tubuh

Keuntungan lainnya adalah bisa membentuk tubuhmu. Yap, kamu akan mendapatkan tubuh yang tegap serta otot yang kencang. menarik, deh. Hihihi

4. Nggak ada yang berani ganggu

Cowok nakal gakkan berani dan mikir-mikir mau jahatin kamu. Mungkin yang belum pernah tahu kalau kamu jago bela diri, Daripada dia babak belur dan kita bikin malu. Hiii

5. Bisa bantu orang lain

Bisa juga bantuiin orang lain, misalnya sewaktu pulang kerja, kamu melihat seorang ibu dirampas seorang pemuda mengerikan yang nggak dikenal, sikattt aja sampai kabur

6. Nggak diremehin

Dan pastinya, kamu enggak akan dianggap remeh sama sekitarmu. anggapan bahwa cewek itu lemah yang cuma bisa nangis dan pasrah langsung terbantahkan. Keren kan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *