Bunyi Alarm Steling Di Polres Langsa, Seluruh Personil Siaga

as3(2)al2tribratanewsaceh.com – Alarm steling berbunyi seluruh Personil Polres Langsa yang berada di ruangan berlarian keluar Mako dan bersiaga mengelilingi Mako Polres Langsa, Selasa (31/01/17).

Seusai apel pagi Kabag Ops Polres Langsa Kompol Khairullah,SH memimpin langsung pelaksanaan latihan Sistem Pengamanan Markas dan Komando (Sispam Mako) dengan diawali penyampaian tugas dan tanggung jawab masing-masing personil.

Kapolres Langsa AKBP H. Iskandar, ZA, SIK melalui Kabag Ops menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari simulasi yang dilaksanakan Polres Langsa guna kesiapan menghadapi situasi genting yang membutuhkan kesiapan personel.

“Seperti penyerangan, anstisipasi teror di Polres Langsa, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan kegiatan pengamannan Pemilukada 2017,” terang Kompol Khairullah,SH.

Ditambahkannya, “dengan simulasi tersebut personel akan semakin matang dan siap siaga ketika dibutuhkan. Latihan kali ini hanya melaksanakan pembagian tugas dan kerangka pengamanan,”Pungkas Kabag Ops

(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: