Buraq Tergelincir Di Jembatan Blang Paya

Ttibratanewsaceh.com – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Jembatan Blang Paya, Gampong Paya Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie, Selasa, (03/01/17) sekitar pukul 02.05 WIB dini hari mengakibatkan Mobil Box Buraq Jenis Colt Hino 300 BL 8623 LF tergelincir dan terbalik di Badan Jalan Negara tersebut.

Kecelakaan tersebut bermula pada saat Mobil Box Buraq BL 8623 LF yang dikemudikan oleh Ajrul Amilin, 38 thn, Wiraswasta, warga Gampong Alue Buket Kecamatan Lhoksukon Kab. Aceh Utara bersama kernetnya a.n Ali Basyah, 52 thn, Petani / Pekebun, warga Gampong Lamsot Dusun Baruna Kecamatan Darul Kamal Kab. Aceh Besar melaju dari arah Banda Aceh menuju Sigli, saat tiba di Jembatan Blang Paya Gampong Paya Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie, Mobil pun tergelincir dan terbalik.

Selang  10 menit pasca kejadian, Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soaloon bersama Kanit Intelkam Aipda Nasruan menuju ke TKP dan langsung memberikan pertolongan membawa korban dengan menggunakan Mobil Dinas ke Rumah Sakit Tgk. Chik Ditiro Sigli sambil menghubungi Mobil derek, sementara Kapolsek melaksanakan Gatur Lalin di Jalan Raya untuk menghindari kemacetan dan  mengamankan barang – barang kiriman yang ada di dalam Mobil Box.

Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soaloon yang di konfirmasi oleh Humas Polres Pidie mengatakan “Kecelakaan terjadi diperkirakan karena curah hujan yang tinggi di lokasi kejadian dan mengakibatkan badan jalan licin sehingga laju Mobil Box tidak bisa dikendalikan dan terbalik  ke arah kanan Jalan. Sementara untuk korban kecelakaan a.n Ajrul Amilin mengalami luka lecet dibagian tangan sebelah kanan,” kata Lokot.

Sumber : Humas Polres Pidie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *