Cegah Aksi Kejahatan di Malam Hari, Polres Aceh Tenggara Turunkan Tim Unit Reaksi Cepat (URC)

tribratanewsaceh.com – Dalam meningkatkan kinerja dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Regu Patroli Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Sabhara Polres Aceh Tenggara melaksanakan patroli dialogis di seputaran Wilkum Polres Aceh Tenggara untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, Rabu (25/09/2019) Pukul 21.00 Wib.

Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Satuan Sabhara Polres Aceh Tenggara, tidak hanya mengunjungi Pasar, juga melaksanakan patroli dialogis ke warung-warung, dan pusat keramaian yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilkum Polres Aceh Tenggara seperti pencurian, perkelahian, balap liar dan lain sebagainya.

Kasat Sabhara Polres Aceh Tenggara Iptu Sabrianda, S.H menghimbau agar Regu Patroli setiap harinya melaksanakan tugas patroli guna meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan rasa aman di setiap harinya. Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *