Cegah Corona, 1 SST Pasukan dan Water Canon Brimob Turun Ke Jalan

tribratanewsaceh.com – Pencegahan penyebaran virus corona/COVID-19 terus diupayakan untuk memutuskan dan menghambat serta menghentikan bertambahnya korban masyarakat yang terpapar virus ini.

Senin (23/03/2020), sejumlah 1 SST personel unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh turun ke jalan untuk menghambat penyebaran COVID-19 ini. Mereka turun ke jalan melakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, SIK.,MH. “Penyemprotan disinfektan ini kita laksanakan di sepanjang jalan Tgk. M. Daud Beureuh – Kuta Alam Banda Aceh. Penyemprotan dilakukan menggunakan 1 (Satu) unit mobil water canon dengan titik awal Simpang Jambo Tape hingga ke Simpang Lima.”

Sepanjang jalan kita lakukan penyemprotan termasuk benda-benda yang berpotensi menjadi media penularan COVID-19 ini untuk mencegah penyebarannya. Selain melakukan penyemprotan kita juga memberikan himbauan kepada warga yang dilokasi agar selalu menjaga kebersihan.”sebut Kombes Pol Suheru, SIK.,MH.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *