Cegah Corona, Polres Aceh Tenggara Datangi Pusat Keramaian

tribratanewsaceh.com – Menindak lanjuti atensi pimpinan Polri guna melakukan pencegahan dan himbauan terkait penyebaran Covid 19 kepada masyarakat, Kepolisian Resor Aceh Tenggara menyambangi tempat keramaian seperti tempat Warkop dan Cafe, Rabu (22/04/2020) Pukul 20.30 Wib.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H, S.I.K. melalui Piket Pawas yang memimpin Patroli menjelaskan kagiatan sambang dan sosialisi terkait pencegahan covid 19 merupakan tindak lanjut dari atensi Kapolres.

“Ini merupakan tindak lanjut kami untuk melakukan patroli dan sambangi guna mengingatkan kepada warga akan bahayanya penyebaran covid 19,” Pungkasnya.

Ia pun menjelaskan saat melakukan patrol dialogis, pihaknya menyambangai lokasi yang sering di jadikan tempat keramaian antara lain di tempat cafe dan tempat lainya yang menjadi pusat keramaian.

Himbauan selama patroli sambang yang dilakukan berjalan lancar, dimana masyarakat yang diberikan himbauan dan sosialisi menerima dengan baik. guna mengantipasi menyebar luasnya wabah Virus tersebut dan masyarakat kita dapat terhindar dari penularannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *