Cegah Covid-19, Polres Aceh Tenggara Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

tribratanewsaceh.com – Untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19, jajaran Resor Aceh Tenggara melakukan aksi bagi-bagi master gratis kepada Masyarakat Aceh Tenggara, Pembagian masker kepada Masyarakat ini dilakukan karena masker dipasaran sudah langka dan sebagai salah satu cara untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Rabu (15/04/2020).

Selain mengantisipasi virus corona yang sudah menjadi pandemi global , kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Tenggara terhadap masyarakat Aceh Tenggara dan memberi sosialisasi dengan membagikan masker .

selain membagi-bagikan masker Jajaran Polres Aceh tenggara juga memberikan himbaun agar masyarakat tetap menjaga diri dan keluarganya dari virus corona dengan menerapakan pola hidup bersih salah satunya dengan rajin mencuci tangan pakai sabun dengan menggunakan air, selalu menjaga pola hidup sehat dengan rajin makan buah dan sayur agar daya tahan tubuh kuat dan kurangi kegiatan diluar rumah dan kalau berada diluar rumah harus menggunakan Masker.

“Mari kita selalu menjaga pola hidup bersih dengan rajin mencuci tangan pakai sabun dengan menggunakan air, selalu menjaga pola hidup sehat dengan rajin makan buah dan sayur agar daya tahan tubuh kuat dan kurangi kegiatan diluar rumah dan kalau berada diluar rumah harus menggunakan Masker.”

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H, S.I.K. Mengatakan Masker gratis ini kita bagi sebagai bentuk kepedulian kita ke masyarakat, sekaligus menyampaikan kepada masyarakat ,agar selalu menggunakan masker apabila berada diluar rumah untuk mengantisipasi penyebaran virus corina,semoga Allah SWT selalu melindungi kita ,Aamin” ujar kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *