Cegah Covid-19, Polsek Kutapanjang Gencarkan Patroli dan Berikan Imbauan

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Sektor Kutapanjang menggelar kegiatan Patroli pada malam hari dengan tujuan memberikan himbauan kepada masyarakat di kecamatan Kutapanjang untuk mematuhi peraturan jam malam dalam penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) pada wilayah hukum Polsek Kutapanjang. Senin (30/03/2020).

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kutapanjang IPDA Iswahyudi,A.Md,S.Psi mengatakan “Kami melaksanakan kegiatan Patroli untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Wilkum Polsek Kutapanjang dan sebelum pelaksanaan kegiatan kami menggelar apel malam terlebih dahulu bertempat di halaman mapolsek Kutapanjang, Kegiatan ini sekaligus untuk menyikapi Maklumat bersama “Forum koordinasi daerah Aceh tentang penerapan jam malam penanganan Corona Virus disease 2019 di Aceh,” Kata Kapolsek.

Kegiatan Patroli Polsek Kutapanjang di pimpin Kapolsek Kutapanjang, Ipda Iswahyudi, A.Md,S.Psi yang berdampingan dengan Kanit SPKT III Aipda Rio kusuma, Kanit Provos Aipda Riskandar Ginting, Kanit Reskrim Bripka Kaswandi, Bhabinkamtibmas Bripka T. Heri, dan Brigadir M. Ripahmi.

Adapun dalam Kegiatan Razia yang menjadi sasaran adalah warung-warung kopi dan warung lainnya dengan memberikan himbauan kepada masyarakat di seputaran Kampung yang ada di kecamatan Kutapanjang dan kecamatan Blangjerango agar mematuhi maklumat Forkopinda Aceh tentang penerapan jam malam dalam penanganan Corona virus disease 2019 agar tidak ada masyarakat yang keluar pada malam hari dengan batas waktu yang telah di tetapkan.

Memberikan himbauan kepada pemilik warung agar menutup warungnya mulai pukul 20.30.wib s/d 05.00.wib dan Pihak Kepolisian Sektor Kutapanjang akan bertindak tegas jika ada masyarakat atau pemilik warung yang tidak mematuhi himbauan atau maklumat yang telah di kekeluarkan pemerintah maupun dari kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *