Cegah Suap dan Pungli Operasi Patuh Seulawah 2020 Dikawal Ketat Propam

tribratanewsaceh.com – Di hari ke-7 pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2020, Sat Lantas Polres Aceh Selatan Dalam setiap pelaksanaan razia yang dilakukan Sat Lantas Polres Aceh selatan selalu diawas oleh Sipropam Polres Aceh Selatan.Rabu(29/07/20).

Kasi Propam Iptu Zikhri, S.E melalui PS. Kanitprovos Polsek Samadua Bripka Muhammad Abshar mengatakan setiap pelaksanaan razia Operasi Patuh Seulawah 2020 yang diselenggarakan selama 14 hari dimulai sejak 23 Juli sampai dengan 5 Agustus mendatang, dilakukan pengawasan oleh anggota Sipropam guna mengantisipasi adanya Pungutan liar (Pungli) kepada masyarakat, serta meningkatkan keamanan personil yang sedang melaksanakan razia.

“Pengawasan dilaksanakan anggota Sipropam guna mengantisipasi adanya pungli saat menggelar razia, selain itu sebagai bentuk pengamanan personil yang sedang melaksanakan tugas”kata Bripka Muhammad Abshar.

Bripka Muhammad Abshar juga mengatakan kepada tribratanewsacehselatan.com Propam akan menindak tegas anggotanya jika melakukan pungli, karena Polri dituntut melawan pungli di garda terdepan dan meninggkatkan kualitas pelayanan publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *