Cek Ruang Tahanan, Kapolres Aceh Tengah Minta Jaga Kebersihan & Kesehatan Napi

Tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Tengah AKBP Eko Wahyudi S.IK melaksanakan pemeriksaan tahanan di rutan Polres Aceh Tengah, Rabu (21/09/16).

Kapolres memberikan arahan kepada seluruh napi agar para “Napi menjaga kesehatan dan apabila ada yang sakit agar melaporkan kepada petugas piket penjaga tahanan kemudian dihimbau kepada para napi agar tidak melarikan diri dari rutan Polres Aceh dan bersikap jentelmen untuk mempertanggung jawabkan kesalahan yang sudah dilakukan” Ujar Kapolres.

Dalam sidak tersebut Kapolres meminta kepada penjaga piket ruang tahanan  menjaga kebersihan ruang tahanan, dan juga mengingatkan kepada para tahanan agar tetap menjaga kebersihan lapas.

Selain itu AKBP AKBP Eko Wahyudi S.IK juga menanyakan terkait kelayakan ruang tahanan yang ada di Polres Aceh Tengah, apakah masih bisa untuk menampung tahanan dengan baik atau masih kurang.

“Saya harapkan kepada anggota piket jaga untuk memperhatikan kebersihan ruang tahanan, selain itu juga kesehatan para tahanan juga harus diperhatikan,” Kata AKBP Eko Wahyudi S.IK.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *