Curi Sepmor Di Parkir Mesjid, Polres Lhokseumawe Buru Pelaku

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Lhokseumawe buru pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi di Halaman Mesjid Al- Hikmah Kecamatan Muara Dua, Lholseumawe, saat pemilik sepmor sedang Sholat berjemaah.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasubag Humas AKP Abdul Latif mengatakan, pihak Kepolisian sudah menerima Laporan resmi dari korban terkait dengan pencurian sepmor di lokasi mesjid tersebut pada Senin Pagi (10/4/2017).

Lanjutnya, korban Zaki Putra Pratama (20) Mahasiswa warga Dusun Kuta Kareueng Desa Meunasah Mesjid, Muara Dua Kota Lhokseumawe, saat itu Minggu (9/4) korban pergi untuk Sholat Magrib di Mesjid tersebut dengan mengunakan sepeda motor merk Honda NF125TR M/T dengan Nopol BL 3230 NV Warna Hitam.

“Sesampainya di Mesjid korban memakirkan sepmor di tempat parkir, lalu korban langsung melaksanakan Shalat Berjamaah, namun ketika mau pulang korban melihat sepmornya sudah tidak ada lagi,”ujarnya.

AKP Abdul Latif menambahkan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku.

“Kepada masyarakat diimbau untuk tetap waspada terhadap pelaku curanmor, pasang kunci pengamanan dan parkirlah ditempat yang aman,” Imbau Kasubag Humas.

(tribratanewalhokseumawe/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *