Dalam rangka HUT Polwan Ke 71, Ibu Asuh Polwan Polres Aceh Utara Berikan Arahan Kepada Sejumlah Polwan

Tribratanewsaceh.com – Sejumlah 19 Polwan di jajaran Polres Aceh Utara menerima arahan dari ibu Asuh Polwan Ny. Sylvia Ian Rizkian, Arahan ini dalam rangka peringatan HUT Polwan ke 71 tahun 2019 yang dipusatkan di Aula Tri Brata Mapolres Aceh Utara. Senin (2/9/2019).

Pada kegiatan ini, Ny. Sylvia turut didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara Ny. Diana Edwin serta ibu Kabag Ops dan Kabag Sumda Polres Aceh Utara.

Mengawali arahannya, Ny.Sylvia mengucapkan selamat ulang tahun polwan ke 71, Semangat polwan melampaui 71 tahun lamanya tentunya karena seluruh polwan berusaha berdedikasi tinggi dan melaksanakan tugas terbaik untuk institusi Polri

Ny. Sylvia menyampaikan Polwan adalah sosok wanita cantik yang perlu berpenampilan baik luar dan dalam.

“Kita semua mengharapkan polwan aceh utara punya sikap, etika yang baik, cara bicara, cara bergaul dan Tentunya hirarki di lingkungan polwan harus tetap berlaku,” ungkap Ibu Asuh Polwan Polres Aceh Utara ini.

Ia juga menekankan, Polwan haruslah Profesional bekerja, di dalam ruangan atau di luar ruangan polres, Polwan dapat menempatkan diri ditengah masyarakat menjauhkan diri dari hal yang tidak baik, menjaga solidaritas dan sinergitas serta jaga nama baik korps Polri

“Terkait dengan perkembangan IT yang cukup pesat diharapkan seorang Polwan lebih berhati-hati dalam menyebar gambar foto menguploud ke media sosial yang dimungkinkan akan berdampak buruk terhadap citra organisasi,” tambah Ny. Sylvia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *