Dalam Satu Malam Polsek Bandar Dua Bekuk Empat Bandar Sabu Asal Pijay

tribratanewsaceh.com – Tim Gabungan Res/Intel Polsek Bandar Dua Pimpinan Ipda Faisal kembali menjaring Bandar Sabu asal Pidie Jaya (Pijay), Minggu (16/10/2016) sekira pukul 22.00  dan 02.00 WIB dini hari kemarin.

Keempat Bandar Sabu yang dijaring aparat berdasarkan informasi masyarakat Gampong Meuko baroh Kecamatan Bandar Dua Kab. Pidie Jaya dan Laporan dari Masyarakat  Gampong Buket Teungoh Kecamatan Jangka Buya Kab. Pidie Jaya. berdasarkan laporan tersebut Tim Gabungan Res / Intel pun melakukan penyelidikan dilapangan, hasilnya pada Minggu (16/10/2016) sekira pukul 02.00 WIB dinihari keempatnya pun di ringkus di dua tempat yang berbeda.

Kapolsek Bandar Dua yang di konfirmasi humas polres pidie mengatakan, untuk keempat bandar sabu dibekuk di dua tempat yang berbeda yakni untuk tersangka inisial MR Bin A Hamid, 25 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Meuko Baroh Kecamatan Bandar Dua Kab. Pidie Jaya, MNW Bin M. Jabar, 20 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Baroh Kecamatan Bandar Dua Kab. Pidie Jaya, dan BSR Bin Abubakar Ishak, 20 thn, Tani, Warga Gampong Meuko baroh Kecamatan Bandar Dua Kab. Pidie Jaya di tangkap di Warung Kopi ( Warkop ) milik Ilyas tepatnya pada saat tersangka sedang duduk ngopi di warung tersebut kemudian Personil Polsek Bandar Dua yang pada saat kejadin sedang berpatroli singgah di warung tersebut, sontak ke tiga tersangka terkejut dan berusaha kabur saat melihat polisi, kemudian polisi pun mengejar ketiganya dan ketiganya pun berusaha lari kebelakang warung dan membuang 8 (delapan) paket BB narkotika jenis sabu – sabu yang disimpan didalam rokok mild ke lantai, namun polisi berhasil mengamankannya lalu ketiga tersangka pun di bawa ke Mapolsek Bandar Dua untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kemudian dari pengembangan penangkapan tersebut Tim pun melanjutkan perjalanan untuk mencari tersangka bandar sabu a.n MSZ Bin Gani, 24 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Buket Teungoh Kecamatan Jangka Buya Kab. Pidie Jaya pada pukul 02.00 Wib dinihari tadi dan dari tangan tersangka polisi mengamankan 1 (satu ) paket narkotika jenis sabu – Sabu yang disimpan oleh tersangka di dalam Rokok Magnum didekat tumpukan kayu didalam rumahnya.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi,SIK melalui Kapolsek Bandar Dua Ipda Faisal mengatakan untuk keempat tersangka telah kita amankan di Mapolsek Bandar Dua untuk penyelidikan lebih lanjut dan keempatnya mengakui bahwa barang haram yang dijualnya diperoleh dari Bang Opes (bukan nama sebenarnya) dan kini masih buron dan akan terus kita kejar, Ujar Faisal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *