Dankorp Brimob Polri Vidcon Dengan Seluruh Jajaran Brimob Daerah

Tribaratanewsaceh.com – Dansat Brimob Polda Aceh melaksanakan Video Conference bersama Dankorbrimob Polri di Ruang Teleconference Polda Aceh, Rabu (04/10/2017).

Kegiatan video conference tersebut diikuti oleh jajaran Satuan Brimob Daerah yang tersebar di seluruh Wilayah Indonesia. Satuan Brimob Polda Aceh yang dipimpin oleh Dansat Brimob Kombes Pol Norman Widjajadi, Sik beserta seluruh para Danyon, Danki dan Perwira Seksi lainnya turut mengikuti acara tersebut yang dipimpin langsung oleh Komandan Korps Brigade Mobil Irjen Pol Murad Ismail yang merupakan orang nomor satu di Satuan Korps Brimob Polri itu.

Dansat Brimob Polda Aceh KBP Norman Widjajadi, Sik menuturkan acara tersebut bertujuan untuk menyikapi persiapan menjelang HUT ke 72 tahun Korps Brimob Polri yang jatuh pada tanggal 14 November 2017 nanti.

“Pada acara tersebut, Dankor menjelaskan rangkaian kegiatan menjelang hari HUT Korps Brimob Polri diantaranya kegiatan Ziarah Makam Pahlawan, Pencucian Pataka, Anjangsana, Perlombaan Oraum, Oramil, Menembak, Jalan Santai serta Lomba Lari 10 K,” kata Dankor.

“Masih kata Dankor, untuk kegiatan upacara peringatan HUT ke 72 Tahun Korps Brigade Mobil dan parade agar nantinya dilaksanakan dengan khidmat, sederhana dan tidak berlebih-lebihan serta memberikan warga kehormatan Brigade Mobil kepada yang berhak menerimanya,” ujar Dankor.

“Selain dari kegiatan yang disebutkan diatas tadi, Korps Brimob Polri juga akan mengadakan kegiatan Lomba Sepeda Santai yang dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Satbrimob Daerah mulai dari Aceh sampai Papua pada tanggal 05 November 2017,” ucap Murad.

“Dengan Semangat Kerja Bersama, Korps Brimob Polri mewujudkan Promoter, Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat,” itulah Tema HUT Ke 72 Tahun Korps Brimob Polri kali ini, ujar Murad Ismail pada saat membuka acara Vidcon.

“Diakhir acara, Dankor berpesan kepada seluruh Dansat Brimob daerah untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas kepada anggota TNI melalui kegiatan yang positif seperti olah raga bersama, latihan bersama, dan kegiatan keagamaan bersama,” imbuh Dankor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: