Dansat Brimob Membuka Latihan Jungle Warfare Sejajaran Brimob Aceh

Tribratanewsaceh.com – Kasat Brimob Polda Aceh membuka pelatihan peningkatan kemampuan Jungle Warfare sejajaran Satbrimob Polda Aceh di Lapangan Mako Subden 1 Detasemen A Pelopor – Ujung Bate, Aceh Besar. Jumat (14/09/2018).

Pembukaan latihan peningkatan kemampuan tersebut diadakan dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kasat Brimob Polda Aceh selaku Inspektur Upacara dan untuk Komandan Upacaranya diberikan kepada Kasubden 1 Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKP Akmal, SE, MM.

“Kasat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S.I.K, M.H mengatakan dalam melaksanakan latihan nantinya agar mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan baik dari Instruktur, peserta maupun masyarakat sekitar yang berada di lokasi latihan,” kata Kasat.

“Jadikan latihan ini sebagai bekal ilmu saudara untuk diaplikasikan dilapangan serta dapat membawa manfaat bagi saudara sekalian yang mengikuti latihan,” ujar Heru.

Tak hanya itu saja, diharapkan kepada seluruh Pimpinan di Satuan Brimob Polda Aceh mulai dari tertinggi sampai dengan terendah agar tetap memonitor terus jalannya proses pelatihan supaya berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan oleh pihak panitia.

“Diakhir amanatnya, Suheru berpesan kepada seluruh peserta pelatihan untuk melaksanakan latihan peningkatan kemampuan Jungle Warfare ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” tutup Heru saat mengakhiri amanat dan sekaligus pertanda pembukaan latihan dimulai.

Turut hadir dalam kegiatan upacara tersebut Wakasat Brimob Polda Aceh AKBP Brury Soekotjo A.P, S.I.K, Kaden Gegana, para Danyon Pelopor dan para Kasi Satbrimob Polda Aceh serta para Danki jajaran Satbrimob Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *