Dansat Brimob Pimpin Commender Wish Dan Sosialisasi DIPA 2018

Tribratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh menggelar acara Sosialisasi DIPA, Commander Wish serta Rakor Intelmob di Aula Mako Satbrimob Aceh, Kamis (18/01/2018).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, Sik sekira pukul 09.00 Wib dengan didampingi oleh Wadansat AKBP FERRY Raimond Ukoli, Sik serta pejabat utama lainnya.

“Dalam amanatnya, Dansat Brimob menyampaikan beberapa penjabaran yang harus diatensi yaitu APBN atau APBD harus tetap dipatuhi dan dilaksanakan dengan baik, jangan sampai justru terjadinya tindak pidana korupsi serta Kebijakan anggaran Negara saat ini masih mengacu kepada mengikuti program kerja (money follow program),” kata Norman.

“Masih kata Norman, pelaksanaan kegiatan harus berpedoman kepada program kerja yang telah dibuat/direncanakan masing-masing Seksi maupun Detasemen,” ucapnya.

Disisi yang lain, Norman juga menyampaikan Commander Wish Dankorbrimob Polri pada acara Rakernis beberapa hari lalu di Mako Korbrimob Polri pada seluruh peserta sosialisasi, antara lain yaitu “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, implementasikan promoter kepada seluruh anggota Korbrimob Polri, hindari pelanggaran anggota dan tingkatkan kedisiplinan serta soliditas satuan,” ucap Dansat.

“Selanjutnya, Jaga dan tingkatkan kemampuan perorangan maupun Satuan agar siap Operasional, tingkatkan sinergitas dengan TNI maupun Stakeholder lainnya melalui komunikasi, koordinasi, kolaborasi dan kegiatan lainnya, tingkatkan jiwa korsa dan kekeluargaan antar anggota dan keluarganya, tingkatkan Loyalitas kepada pimpinan baik itu pembina maupun pengguna serta jaga dan pelihara Etika Profesi Polri terutama dalam bermasyarakat,” sambung Dansat.

Acara tersebut diakhiri dengan penanda tanganan Pakta Integritas dari seluruh Pejabat Utama Satbrimob Polda Aceh kepada Dansat Brimob dan ditutup dengan sesi poto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *