Dansat Brimob Pimpin Kegiatan 6 Program Quick Wins Kapolri

Tribratanewsaceh.com – Kepala Satuan Brimob Polda Aceh memimpin langsung kegiatan Prrogram Quick Wins Polri kegiatan 6 kepada seluruh PJU Satbrimob dan personel di Mako Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Saree – Aceh Besar, Kamis (30/08) pagi.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Kasat Brimob dengan diikuti oleh personil dari Detasemen A Pelopor, Detasemen Gegana dan Staf Satbrimob Polda Aceh serta para Kaden dan Komandan Kompi jajaran Satbrimob Polda Aceh di Lapangan Apel Mako Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Aceh pagi tadi sekira pukul 07.40 Wib.

Dansat Brimob Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Suheru, SIK, MH menyatakan sangat bangga kepada seluruh anggota dan PJU Stabrimob Polda Aceh yang telah datang untuk menghadiri dan mengikuti kegiatan ini.

Kemudian, setelah apel pagi kegiatan dilanjutkan dengan lari pagi bersama, sarapan pagi bersama serta dilanjutkan dengan arahan oleh Dansat Brimob di Aula Mako Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Aceh.

“Dalam arahannya, kegiatan yang kita laksanakan sekarang ini bukan hanya semata-mata untuk saling bertatap muka antara bawahan dan pimpinan, melainkan untuk memupuk kembali rasa kebanggaan dan jiwa korsa sebagai anggota Brimob,” ucap Dansat.

“Tak hanya itu saja, selain memupuk rasa kebanggaan dan jiwa korsa, acara ini juga bertujuan sebagai penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik bagi personil Satbrimob Polda Aceh sesuai dengan Program Quick Wins Polri Kegiatan 6,” pungkas Heru.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan diakhiri dengan Shalat Zuhur berjamaah di Mesjid Mako Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *