Dansat Brimob Pimpin Upacara Sertijab Kasi Ops Satbrimob Polda Aceh

Tribaratanewsaceh.com – Dansat Brimob Polda Aceh memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Seksi Operasi Satbrimob Polda Aceh dari Kompol M. Wali kepada AKP Tasmin, SH, MH, di Halaman Mako Satbrimob Polda Aceh – Banda Aceh, Kamis (20/07/2018).

Upacara yang diselenggarakan sekira pukul 09.00 WIb tersebut berjalan dengan khidmat dan tertib serta tanpa adanya gangguan. Bertindak sebagai Komandan Upacara Pasi Ops Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Zulfikar A.

Dalam amanatnya, Dansat Brimob Polda Aceh KBP Suheru, SIK, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Muhammad Wali, ST yang telah banyak meluangkan waktu dan fikiran serta tenaga untuk membangun Satuan Brimob Polda Aceh menjadi lebih baik yang sama-sama kita banggakan,” kata Heru.

“Dan tak lupa pula, kami dari keluarga besar Satuan Brimob Polda Aceh juga megucapkan selamat atas jabatan baru yang saudara raih sebagai Waka Polres Sabang,” tutur Heru.

“Tak hanya itu, Dansat juga mengucapkan selamat kepada AKP Tasmin, SH, MH yang telah dipercaya untuk menduduki jabatan baru sebagai Kasiops Satbrimob Polda Aceh yang mana sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang berkedudukan di Saree – Aceh Besar,” ucap Dansat.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh personil Satbrimob Polda Aceh yang mengikuti kegiatan upacara Sertijab tersebut kepada pejabat baru dan pejabat lama yang didampingi oleh masing-masing Bhayangkarinya.

Kemudian acara ditutup dengan sesi poto bersama Dansat Brimob beserta pejabat lama dan baru, tampak hadir pada acara tersebut Waka Satbrimob Polda Aceh AKBP Brury Soekotjo A.P., SIK beserta para Danyon Pelopor Satbrimob Polda Aceh dan Kaden Gegana Satbrimob Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *