Dansat Brimob Polda Aceh Buka Lat Pra Ops BKO Polda Papua

Tribratanewsaceh.com –┬áKomandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru,SIK,MH membuka Latihan Pra Ops BKO Polda Papua Tahun 2018 pada Upacara Pembukaan yang dilaksanakan di Mako Gegana Satbrimob Polda Aceh, Banda Aceh, Senin (23/04/18).

Upacara yang dilaksanakan sekira pukul 09.45 WIB di Lapangan Mako Gegana Satbrimob Polda Aceh dipimpin Dansat Brimob, sedangkan untuk Komandan Upacara dipercayakan kepada Danki 3 Detasemen A Pelopor Iptu Ardiansyah dan Perwira Upacara Ipda Abdi Rama Surya jabatan Kasubsilatops Satbrimob Polda Aceh.

“Dalam amanatnya, Dansat menyampaikan kepada seluruh peserta latihan untuk serius mengikuti materi latihan yang diberikan oleh Instruktur, manfaatkan waktu dan sarana prasarana yang kita miliki semaksimal mungkin agar pada saat melaksanakan tugas nantinya saudara tidak mendapatkan kendala di lapangan,” ucap Dansat Brimob.

“Saudara sekalian yang nantinya melaksanakan Latihan Pra Operasi ini akan diberangkatkan tugas BKO Polda Papua dalam rangka Pengamanan PT. FREEPORT INDONESIA beserta aset dan karyawannya,” kata Suheru.

“Ditambahkan, kepada personil Latihan Pra Operasi untuk tetap menjaga nama baik Satuan Brimob Polda Aceh yang sama-sama kita banggakan, tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan jaga kesehatan saudara serta harus tetap kompak dalam situasi apapun dan dimanapun saudara bertugas,” pungkas mantan Kabid TIK Korbrimob Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *