Dansat Brimob Polda Aceh Pimpin Sertijab Kaden Gegana

Tribratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh melakukan upacara serah terima Jabatan Kepala Detasemen Gegana di Mako Satbrimob Polda Aceh – Jambo Tape, Banda Aceh, Sabtu (23/12/17).

Upacara serahterima jabatan Kaden Gegana tersebut dipimpin langsung Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, Sik

Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Aceh nomor : ST/781/XII/2017 tanggal 08 Desember 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Polri dilingkungan Polda Aceh.

Dansat Brimob kepada tribratanewsaceh.com menerangkan, sesuai isi yang tertuang dalam Surat Telegram tersebut bahwa untuk posisi Jabatan Kepala Detasemen Gegana yang baru diserahkan kepada AKBP Budi Susanto, SIK yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Asnawi Hasyim.

Sedangkan untuk AKBP Asnawi Hasyim sendiri menduduki salah satu jabatan strategis di Polda Aceh sebagai Kasubditwaster Ditpamobvit Polda Aceh.“Mutasi ditubuh Polri adalah hal yang biasa, karena ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dan penyegaran bagi suatu organisasi unit kerja,” ucap Norman.

Kami atas nama Keluarga Besar Satbrimob Polda Aceh mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama beserta Bhayangkarinya yang telah memberikan jasa serta pengabdian kepada Satuan ini. 

“Selanjutnya, kepada pejabat yang baru diharapkan agar mampu memberikan inovasi dalam menyongsong tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan semakin dinamis,” tambah Dansat.

Turut Hadir Wadansat Brimob Polda Aceh serta seluruh pejabat utama Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *