Danyon A Pelopor Pimpin Upacara Pengukuhan dan Sertijab Danki

Tribratanewsaceh.com – Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh pimpin upacara pengukuhan dan sertijab Danki di Mako Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Ujung Batee – Aceh Besar. Selasa (19/02/2019).

Upacara yang diselenggarakan di Mako Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Ujung Batee –  Aceh Besar sekitar pukul 08.30 wib tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, bertindak sebagai Inspektur Upacara Danyon A Pelopor Kompol Dodik Yulianto, S.IK dan bertindak sebagai Komandan Upacara Wadanki 4 Batalyon A Pelopor Ipda Rukadi.

Kasat Brimob Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Suheru, S.IK, M.H melalui Kompol Dodik Yulianto, S.IK saat membacakan amanat Dansat Brimob, menyampaikan peralihan tugas dan jabatan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan berkesinambungan dengan tujuan untuk mendayagunakan kemampuan SDM secara optimal dengan menempatkan anggota yang tepat pada posisi yang tepat,” kata Danyon A Pelopor.

“Selain itu, mutasi ini juga sebagai bentuk apresiasi kinerja personel dari Satuan Brimob Polda Aceh yang memiliki arti penting dalam dinamika kehidupan organisasi Satuan Brimob Polda Aceh khususnya di Batalyon A Pelopor dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan kinerja organisasi,” ungkap Dodik.

“Disamping itu semua, mutasi ini juga merupakan proses regenerasi kepemimpinan dan wujud promosi bagi personel yang telah dinilai oleh Pimpinan Satuan Organisasi karena dinilai telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik atas dedikasi, kinerja dan pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi kerja,” ucap Dodik saat menutup amanat.

Pelaksanaan upacara pengukuhan Wadanyon A Pelopor dan Serah Terima Jabatan Danki serta Pasiops dan Pasimin tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh nomor : ST/75/KEP.3./2019 tanggal 31 Januari 2019 perihal mutasi personel dari jabatan lama ke jabatan baru yang mana diantaranya AKP Akmal, S.E dari Kasubden 1 Batalyon A diangkat menjadi Wadanyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh, sedangkan untuk Iptu Amar Makruf dari Wakasubden 1 Batalyon A Pelopor diangkat menjadi Pasiops Batalyon A Pelopor dan untuk Iptu Hamdani dari Wakasubden 4 Batalyon A Pelopor diangkat menjadi Danki 3 Batalyon A Pelopor.

“Saya atas nama mewakili keluarga besar Batalyon A Pelopor mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada pejabat lama dan besar harapan saya kepada pejabat yang baru agar cepat beradaptasi serta mampu menjalankan program-program dari pejabat lama serta bisa menciptakan terobosan baru guna memajukan organisasi Satuan Brimob Polda Aceh yang lebih baik kedepannya,” tambah Dodik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *