Danyon C Pelopor Membuka Pelatihan Kelompok Radikal Dan Anti Pancasila

Tribaratnewsaceh.com – Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Saiful Bustami Lubis membuka pelatihan Kelompok Anti Radikal dan Pancasila di Lapangan Mako Detasemen C Pelopor – Trumon, Selasa (24/07/2018).

Pembukaan pelatihan tersebut diadakan dalam kegiatan Upacara  yang dilaksanakan oleh personil Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh di Lapangan Mako Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Aceh РTrumon Aceh Selatan pada hari Selasa (24/07/2018) sekira pukul 09.00 Wib.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, SIK, MH melalui Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Syaiful Bustami Lubis mengatakan dalam amanatnya, pelatihan yang dilaksanakan kali ini merupakan suatu bentuk pembinaan personil untuk meningkatkan kembali kemampuan yang telah dimiliki,” kata Danyon.

“Gunanya supaya personil mahir dan mampu serta bertindak profesional pada saat melaksanakan tugas apabila menemukan suatu kelompok radikal dan anti Pancasila dilapangan,” tutur Danyon.

“Tak hanya itu saja, diharapkan kepada semua peserta pelatihan agar mengikuti latihan dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab serta serap semua ilmu yang diajarkan oleh Instruktur sehingga memiliki keterampilan dalam menjaga Kamtibmas khususnya terhadap ancaman Kelompok Organisasi Radikal dan Anti Pancasila,” tambah Lubis saat memberi keterangan kepada awak media tribratanewsaceh.com di ruang kerjanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *