Danyon C Pelopor Pimpin Upacara Pembukaan Latihan Peleton Tindak Anti Anarkhis

Tribratanewsaceh.com – Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh pimpin upacara pembukaan Latihan Kemampuan Peleton Tindak Anti Anarkis sejajaran Detasemen C Pelopor – Aceh Selatan, Jumat (10/08/2018).

Dalam upacara yang dilaksanakan di Lapangan Mako Detasemen C Pelopor tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Danyon C Pelopor AKBP Syaiful Bustami Lubis dan bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Pasi Ops Detasemen C Pelopor Iptu Imanta Purba.

“Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, SIK, MH melalui Danyon C Pelopor menyampaikan bahwa latihan yang diadakan kali ini bertujuan untuk menjaga Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat khususnya di wilayah hukum Detasemen C Pelopor,” ucap Danyon.

“Berlatihlah secara serius dan sungguh-sungguh sehingga dapat menjadi bekal kedepannya dalam melaksanakan tugas dilapangan, karena sesuai dengan semboyan latihan, lebih baik mandi keringat di medan latihan dari pada mandi darah di medan pertempuran,” ungkap Lubis.

Diakhir amanat, Danyon berpesan kepada seluruh peserta pelatihan untuk tetap berdoa kepada Yang Maha Esa agar selalu tetap diberikan kesehatan baik rohani maupun jasmani, selanjutnya rangkaian upacara ditutup dengan sesi poto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *