Demi Menjaga Kesehatan Personel dan Masyarakat, Polresta Banda Aceh Lakukan Penyemprotan di Ruang Pelayanan

tribratanewsaceh.com – Demi terciptanya pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat, Polresta Banda Aceh melalui petugas yang diberi nama Tim 19, lakukan penyemprotan terhadap ruang pelayanan dan ruang kerja lainnya, Rabu (15/4/2020).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan kegiatan penyemprotan ini sebagai pencegahan terjangkitnya virus corona terhadap  personel dan masyarakat.

“Mencegah terjangkitnya virus corona atau Covid 19 sangat penting, karena apabila sudah terjangkit virus tersebut, maka akan sangat susah untuk mengantisipasinya,” sebut Trisno.

Siapapun yang memasuki Polresta Banda Aceh, baik Personel maupun warga masyarakat harus mentaati peraturan yang sudah ditetapkan, karea kita sama – sama menjaga kesehatan. Mulai dari pintu masuk sudah disediakan tempat untuk melakukan cuci tangan, pemeriksaan suhu badan dan ruang biosecurity sterilisasi, sebutnya.

“Jadi pencegahan penyebaran virus corona dari awal telah kita terapkan, ditambah lagi dengan  penyemprotan disetiap ruangan sehingga kita nyaman dalam bekerja,” tuturnya.

Maka dari itu, kami mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar  selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, menggunakan masker serta selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya, pungkas Kapolresta Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *