Demi Terpeliharanya Sitkamtibmas, Brimob Kompi 4 Yon A Por Lakukan Patroli

Tribratanewsaceh.com – Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimobda Aceh menurunkan satu regu yang berjumlah 10 personel untuk melakukan Patroli Harkamtibmas diwilayah Kabupaten Aceh Jaya. Rabu (19/02/20).

Kegiatan Patroli ini merupakan bentuk upaya Satuan Brimob Polda Aceh guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang berpotensi terkait tindak Kriminalitas sehingga dapat mengancam keamanan dan ketentraman warga.

“Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S.IK M.H. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor AKP Usman, SE, MM, mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Patroli ini adalah untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas,” kata Usman.

“Adapun tempat/area/lokasi yang dikunjungi oleh Tim Patroli diantaranya Pasar Tradisional, warung-warung kopi serta tempat-tempat yang dijadikan sebagai titik berkumpulnya warga Desa Mon Mata dan Desa Datar Luas Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya,” jelas Danki 4 A

Bukan itu saja, regu patroli yang berjumlahkan 10 orang tersebut dipimpin oleh Bripka M. Herman juga melakukan silaturahmi dengan kepala desa dan perangkat desa. Ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan dan menggali informasi Kamtibmas yang berkembang di desa tersebut, ” ungkap Usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *