Di Madat, Sedang Pesta Narkoba, Satu Orang Berhasil Ditangkap Polisi

tribratranewsaceh.comKepolisian Sektor Madat berhasil mengamankan MUL (47), karena terbukti menyimpan narkotika jenis sabu-sabu dan ganja di rumah tersangka Desa Paya Naden, Kecamatan Madat, Aceh Timur, Minggu (20/03/16) malam.
Kapolsek Madat Ipda Imran mengatakan, penangkapan tersangka bermula adanya laporan dari masyarakat kepada kami, bahwa di rumah tersangka sedang berlangsung pesta narkoba yang dilakukan oleh tersangka bersama satu kawannya berinisial FDL warga desa yang sama dengan tersangka.
Berbekal laporan tersebut, anggota kami melakukan pengintaian. Rupanya tersangka bersama FDL mengetahui kedatangan anggota kami dan keduanya lari ke arah sumur yang terletak di belakang rumah tersangka. Anggota kami terus melakukan pengejaran sehingga berhasil menangkap tersangka. Dari tangan tersangka ditemukan barang bukti berupa satu paket sabu-sabu ikuran kecil dan 1 (satu) paket ganja kering.
“Berdasarkan pengakuan tersangka, FDL yang berhasil kabur tersebut merupakan residivis dan pernah ditangkap dan ditahan pada tahun 2014 terkait tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu. Kini tersangka berikut barang bukti sudah kami amankan ke Polsek,” terang Kapolsek.
Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, Polres Aceh Timur bersama seluruh Polsek jajaran, termasuk Polsek Madat, tidak akan pernah berhenti dalam menekan tindak kejahatan penyalahgunaan narkotika, baik pengguna maupun pengedar.
“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat Madat, mari bersama-sama memerangi bahaya narkoba di wilayah kita ini, karena narkoba merupakan musuh kita bersama, selain dilarang agama, narkoba adalah penghancur masa depan generasi muda yang akan datang.” Pungkas Kapolsek Madat Ipda Imran.
Humas Aceh Timur (Iwan Gunawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: