Diduga Mesum, Pasangan Non Muhrim Diamankan Polsek Rantau Polres Aceh Tamiang

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Sektor Rantau, Polres Aceh Tamiang, Polda Aceh mengamankan pasangan non muhrim yang mana keduanya tercatat sebagai warga Desa Suka Mulia Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang dan diduga telah melakukan perbuatan jinayah (mesum) dirumah Kasinem Dusun Melati Desa Suka Mulia, Rantau, Aceh Tamiang, Minggu (2/10/2016).

img-20161002-wa0024Menurut informasi yang berhasil dihimpun tribratanewsaceh.com, Kapolsek Rantau AKP. Marasaid Sagala mengatakan, pihaknya telah mengamankan pasangan ini di Markas Kepolisian Sektor Kecamatan Rantau guna mengantisipasi tindakan main hakim sendiri yang dilakukan oleh warga di wilayah tersebut.

Ia menjelaskan, berdasarkan laporan dari warga setempat, SD (53) yang merupakan  pelaku, saat ini memang sudah menjadi duda, kemudian ia mendatangi rumah WL yang kala itu suaminya tidak ada dirumah.

Lanjutnya, warga yang melihat SD bertamu kerumah WL dan menjelang larut malam, merasa curiga dan langsung memanggil perangkat Desa tersebut salah satunya Imam Desa dan Kepala Dusun serta Bhabinkamtibmas untuk menggrebek mereka didalam rumah.

“Beruntung bhabinkamtibmas dan beberapa warga cepat membawa pasangan ini sehingga tidak terjadi aksi anarkis dari warga lainnya”, ujarnya

“Pada saat diserahkan ke Polsek, situasi di wilayah ini kondusif. Tidak ada aksi anarkis warga setempat yang menghakimi pasangan itu,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *